Rabu, 18 September 2013

Terpojok Di Kamar


Terpojok di kamar…. Menyendiri
Menangis dalam dekapan
Merindukan sentuhan lembut
Seorang Ayah dan Ibu
Hidup bagaikan mati
Ramai seakan sepi
Hampa terasa
            Aku rindu Tuhan !
            Rinduku 5 tahun lalu !
            Akankah itu akan terulang lagi ?
            Kuharap …..
            Tapi mungkin tak pernah terjadi
            Apadaya ku, ini semua takdir Tuhan
            Akankah bisa kurubah menjadi seperti yg kuinginkan
            Akankah Tuhan ?
                        Kembali ku ingat waktu itu
                        Engkau menggendongku dibelakang memutari rumah
                        Tertawa bersama
                        Tapi sekarang ? Hanyalah khayalku yg bergerak bak layar film
Tak sengaja ku lihat di pikiranku
Seseorang yg kuat mendampingiku ketika ku terpuruk
Menyemangatiku memberikan lampu pencerahan untuk melangkah ke depan
Dan sekarang ? Seseorang itu mencaci-makiku ketika ku melakukan kesalahan
Tak seperti dulu
            Memoriku menampilkan setiap hari Minggu
            Semua bermalas-malasan, tertawa di kasur yg indah
            Aku dijepit diantara mereka
            Merasakan kehangatan sebuah keluarga
                        Tapi apa Tuhan ?
                        Lihat aku pun mereka tak sudi
                        Apalagi mendekatiku
                        Apa salahku Tuhan ?
                        Ku berusaha membahagiakan mereka, membuat bangga mereka
                        Melirik pun tak sudi
                        Hanyalah ya ! Cacian yg kudengar
Aku lemah Tuhan !
Ku tak bisa menyikapi ini !
Aku tak bisa menyelesaikan puzzle kehidupan ini !
Aku menyerah !

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates